Permainan Memasak Salad Buncis



Permainan Memasak Salad Buncis -Review permainan memasak salad buncis. BEnih merupakan bagian terpenting dalam berkebun. Menyiapkan benih yang tepat dan juga layak bisa menunjang hasil yang menjanjikan saat panen tiba. Namun tentunya untuk memilih benih yang tepat bukan suatu perkara yang dapat dilakukan oleh siapa saja terutama yang belum memiliki ilmunya. Oleh karna itu saya dengan senang hati ingin berbagi sedikit inpormasi tentang penyiapan benih yang kali ini saya khususkan kepada benih buncis. Dalam sebuah artikel dikatakan:

"Budidaya buncis diperbanyak dengan biji yang diseleksi dari tanaman sehat dan subur. Cara menyeleksinya berdasarkan bedengan terbaik tempat buncis tumbuh. Alasan pemilihan tanaman menurut bedengan agar proses penuaan tidak menganggu tanaman lainnya. Jika seleksi benih dipilih berdasarkan individu tanaman maka akan terjadi kegagalan panen pada individu-individu lain yang tumbuh dalam bedengan yang sama. Hal tersebut bisa terjadi karena tanaman yang mengalami proses penuaan buah akan menyedot nutrisi untuk tanaman lain. Sehingga tanaman yang buahnya tidak dibenihkan akan mengalami gagal panen.
Buah yang terpilih untuk calon benih dipetik dan diseleksi. Pilih buah yang besar-besar dan bentuknya sempurna. Kemudian jemur buah buncis di bawah terik matahari hingga kering, biasanya 1-2 hari. Setelah kering, kupas kulit buahnya dan ambil bijinya.
Simpan benih dalam botol kaca yang bersih. Setelah botol terisi penuh oleh benih, penuhi mulut botol dengan abu kayu sebagai penutupnya. Manfaat abu kayu sebagai media penutup botol menyerap kelembaban. Sehingga lingkungan dalam botol tetap kering namun masih memungkinkan adanya pertukaran udara. Biji buncis yang tersimpan dengan baik bisa bertahan dalam suhu kamar selama 6 bulan."

Sumber: http://www.alamtani.com/budidaya-buncis-organik.html

Mudah-mudahan bermanfaat. Sebagai pelengkap dari kebahagian ini marilah kita mainkan bersama permainan memasak salad buncis. Dalam permainan ini koki Sara akan membimbing kalian dalam memainkannya. Kalian bisa memainkan permainan ini secara gratis di pinceladascriativas.

0 Response to "Permainan Memasak Salad Buncis"

Posting Komentar