Permainan Memasak Vegetable Frittata


Permainan Memasak Vegetable Frittata

Permainan Memasak Vegetable Frittata - Review permainan memasak permainan memasak vegetable frittata. Di antara banyak sayuran wortel merupakan sayuran yang memiliki cerita dan sering tampil di serial televisi terutama dalam film-film kartun yang menampilkan sosok kelinci di dalamnya. Mungkin walaupun wortel memiliki pamor yang cukup melejit di bandingkan sayuran yang lainnya namun masih saja banyak orang yang tidak menyukai dengan sayuran yang satu ini. Sebenarnya apa yang membuat wortel tidak disukai oleh sebagian orang? Padahal jika kita menyimaknya lebih jauh lagi banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil darinya, di antaranya seperti yang saya lansir di bawah ini:

"1. Mengatasi Hipertensi
Ambil 500 gr wortel cuci bersih kemudian potong-potong, beri sedikit air matang, lalu diblender. Saring, dan minum segera. Usahakan untuk rutin meminum air wortel ini 3 kali dalam sehari.
2. Mengatasi Demam Anak
Ambil 200 gr wortel kemudian cuci bersih. Parut dan peras sampai keluar sarinya. Rebus air perasannya, minum selagi hangat.
3. Menyembuhkan Batuk
Ambil sebatang wortel lalu bersihkan dan parut. Beri beberapa sendok air panas dan peras. Tambahkan sedikit gula aren, aduk sampai rata. Minum 2 kali dalam sehari.
4. Mengatasi Sembelit
Ambil 2 wortel yang masih muda lalu cuci bersih dan parut. Tambahkan 2 sdm air matang dan sedikit garam, lalu peras. Minum airnya 2 kali sehari."

Sertelah mengetahui manfaat dari wortel saya pun ingin mengajak kalian mengenal masakan yang berasaln dari sayuran juga melalui sebuah permainan yang akan dipandu langsung oleh koki cantik bernama Sara dalam permainan memasak vegetable frittata yang bisa kalian mainkan di pinceladascriativas secara gratis.

0 Response to "Permainan Memasak Vegetable Frittata"

Posting Komentar