Permainan Memasak Ayam Panggang


Permainan Memasak Ayam Panggang - Review permainan memasak ayam panggang. Penomena yang cukup menggemparkan telah menggebrak negara ini. Tidak sedikit dari hasil investigasi mwndapatkan bahwa banyak di antara para pedagang daging ayam yang mencoba jahil demi merauk keuntungan yang berlebih. Hal ini tentunya sangat mengkhawatirkan banyak orang terutama kaum muslimin yang melarang memakan makanan yang tidak dihalalkan. Maka daripada itu agar kita terpelihara dari makanan yang tidak sehat juga tidak halal maka saya mengutip beberapa tip memilih daging ayam yang mudah-mudahan sangat berguna untuk kita semua:
  1. Cara memilih daging ayam yang segar adalah dengan menggosok kulit ayam, anda bisa menggunakan jari anda. Apabila ada rasa atau penampakan seperti tepung saat digosok maka anda patur curiga, karena ayam itu kemungkinan telah dicuci atau dilumuri bahan kimia. Sisa yang ditinggalkan tersebut merupakan bahan kimia yang tertinggal disaat pencucian yang kurang sempurna.
  2. Untuk mengetahui apakah daging ayam yang dibeli mengandung borak atau tidak, anda bisa melihat dengan cara mengamati apakah ada lalat yang hinggap pada daging ayam tersebut, jika tidak maka anda pantas untuk membelinya.
  3. Seperti hal nya daging, ayam juga mempunyai bau khas, tidak perlu diangkat sampai pada hidung anda tapi cukup angkat agak mendekat maka anda bisa mencium baunya, bila yang dicium bau anyir maka segeralah pindah ketempat penjual ayam ayam yang lain.
  4. Dari segi warna daging, daging ayam yang baik adalah yang berwarna putih kream sedikit kemerahan.
  5. Coba anda tekan daging ayam yang akan anda beli, jika kembali kebentuk semula, kenyal maka daging ayam tersebut bisa anda beli permainan memasak
  6. Dan ingat jangan terpengaruh dengan murahnya harga, karena bagaimana pun kualitas dan keamanan tetap menjadi nomor satu untuk keluarga. 
 Sumber: http://tentangayam.wordpress.com/2013/07/11/tips-memilih-daging-ayam-yang-segar-dan-sehat/

Setelah kalian mengetahui informasinya mudah-mudahan kalian tidak ragu lagi dalam membeli daging ayam. Saatnya untuk memainkan permainan memasak ayam panggang  dengan gratis bersama koki yang begitu cantik di kelas memasak Sara. Mainkan permainan ini hanya di http://permainanmemasakku.blogspot.com/

0 Response to "Permainan Memasak Ayam Panggang"

Posting Komentar